Minggu, 20 Maret 2011

Integrasi Sistem Perusahaan yang menerapkan ERP


PT. ASELI DAGADU DJOKDJA

  • Garda Depan Rekruitmen
Dalam pelayanan di PT.ASELI DAGADU DJOKDJA, diterapkan melalui penjaringan Garda Depan (Salah satu sumber daya perusahaan) yang berfungsi:
a) menjadi ujung tombak pencitraan korporat
b) melayani untuk semua brand
c) menjadi standar personality untuk semua layanan
Dengan fungsi untuk mempermudah rekruitmen yang dikelola oleh OT ( Oblong Training), Dagadu mempunyai Website yang berfungsi sebagai sistem untuk mendaftar secara Online yang telah terintegrated dengan rekruitmen sistem di Dagadu.


  • Pendistribusian Produk
Pendistribusian Produk merupakan hal yang sangat penting pada Enterprise Resourses planning, bagaimana cara agar produk tersebut dapat sampai dan dapat diterima oleh masyarakat secara luas.
Dagadu mempunyai Sistem yang telah terintegrated untuk mempermudah dalam pendistrian produknya yaitu melalui PESAWAT (Pesanan Lewat Kawat) dimana Produk dagadu dapat dipesan melalui sistem web yang telah dimiliki.


  • Keuangan
Dalam Keuangan (dalam hal ini Sistem pembayaran / cashier) dagadu mempunyai sistem di dalam cashiernya yang beguna untuk mempermudah dalam hal pembayaran produk yang dibeli melalui gerai-gerai yang ada. Menggunakan Barcode yang ditembakkan ke barang lalu akan mucul nama barang dan harga di sistem program yang ada di komputer cashier ( cashier computerisation)

0 komentar:

Posting Komentar